PT. Permodalan Ekonomi Rakyat (PER)

Rabu, 19 Juni 2024

Pekanbaru, 19 Juni 2024 - PT. Permodalan Ekonomi Rakyat Provinsi Riau merayakan momen bersejarah dengan meriahnya ulang tahun ke-21. Perayaan yang digelar di Kantor Pusat Perusahaan dan seluruh Kantor Cabang ini Bersama seluruh karyawan dalam semangat kebersamaan dan pencapaian yang telah diraih selama dua dekade terakhir.

Sejak didirikan pada tahun 2003, PT. Permodalan Ekonomi Rakyat Provinsi Riau telah berperan penting dalam mendukung perekonomian lokal dengan menyediakan berbagai layanan finansial kepada masyarakat. Dalam perjalanan panjang mereka, perusahaan ini telah berhasil membantu ribuan pengusaha kecil dan menengah untuk berkembang melalui bantuan modal dan peningkatan keterampilan UMKM.

Direktur Utama PT. Permodalan Ekonomi Rakyat Provinsi Riau, Bapak Ganesya Varandra, menyatakan dalam sambutannya, "Ulang tahun ke-21 ini bukan hanya tentang perayaan, tetapi juga tentang apresiasi terhadap dedikasi dan kerja keras seluruh karyawan yang telah menjadi tulang punggung perusahaan ini."



Acara perayaan kali ini tidak hanya diisi dengan pesta dan hiburan, tetapi juga diwarnai dengan pemberian penghargaan kepada debitur yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam mencapai visi dan misi perusahaan. Semangat untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat terus digelorakan sebagai komitmen perusahaan untuk masa depan yang lebih baik.

Karyawan dan tamu undangan yang hadir turut merasakan kebanggaan atas pencapaian besar PT. Permodalan Ekonomi Rakyat Provinsi Riau dalam memberikan kontribusi positif bagi ekonomi dan masyarakat. Harapan untuk terus tumbuh dan memberikan dampak yang positif semakin kuat dengan adanya momentum perayaan ulang tahun yang bersejarah ini.