PT. Permodalan Ekonomi Rakyat (PER)

Rabu, 19 Juni 2024

Pekanbaru, 19 Juni 2024 – PT Permodalan Ekonomi Rakyat (PT PER) merayakan ulang tahun ke-21 dengan tema "Semarak (Setia Maju Serentak)". Dalam rangka perayaan ini, PT PER memberikan apresiasi kepada debitur/nasabah terpilih yang telah berkontribusi dalam pertumbuhan bersama perusahaan. Sebagai bentuk penghargaan, PT PER membagikan bingkisan menarik kepada nasabah di seluruh kantor cabang PT PER.

Penyerahan bingkisan secara simbolis dilakukan di kantor pusat PT PER yang terletak di Pekanbaru, Riau, pada tanggal 19 Juni 2024. Acara ini dipimpin langsung oleh Direktur PT PER, yang dihadiri oleh para Pemimpin Divisi, Pinbag Kebijakan dan Staf Kebijakan dan pengembangan Bisnis serta Pemimpin Kantor Cabang Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Direktur PT PER menyampaikan rasa terima kasih kepada para debitur/nasabah yang telah setia dan terus berkembang bersama PT PER. "Tema 'Semarak' yang berarti Setia Maju Serentak, mengandung makna bahwa kesuksesan yang kita raih adalah hasil dari kerja keras dan kebersamaan kita semua. Kami berharap dengan adanya apresiasi ini, hubungan baik antara PT PER dan debitur/nasabah akan semakin erat," ujar Direktur PT PER.

Acara penyerahan bingkisan ini juga dilaksanakan serentak di seluruh kantor cabang PT PER, sehingga debitur/nasabah di setiap kantor cabang PT PER dapat merasakan penghargaan yang diberikan oleh perusahaan. PT PER berharap bahwa melalui perayaan ulang tahun ini, semangat untuk maju bersama dapat terus ditingkatkan, dan PT PER dapat terus memberikan kontribusi positif bagi perekonomian di Provinsi Riau.